Saran untuk Merawat Jerawat Anda


Baca informasi yang diberikan untuk mengetahui tentang beberapa metode yang bisa dilakukan untuk membantu siapa saja yang menderita jerawat.

Minyak pohon teh yang dioleskan ke bintik-bintik berjerawat dapat membantu Anda mengendalikan masalah kulit Anda. Minyak pohon teh dapat mengurangi penumpukan minyak yang bertanggung jawab untuk pori-pori Anda.

Orang yang menderita jerawat seringkali ingin memuntahkan pori-pori yang terinfeksi. Jika Anda harus melakukan ini, pastikan Anda benar-benar mencuci dan membersihkan tangan dan kuku Anda agar tidak menginfeksi kembali pori-pori Anda.
Baca juga: cara mengobati ejakulasi dini
Tahan godaan untuk mengambil jerawat Anda dan pop mereka. Coba gunakan krim jerawat alami untuk merawatnya sebagai alternatif. Memilih risiko bekas luka dan infeksi kulit. Iritasi konstan menggaruk dan memetik jerawat juga dapat menghitamkan kulit secara permanen.

Jika Anda mendapatkan jerawat di sekitar mulut Anda, Anda harus berhenti menggunakan produk pemutih gigi. Produk pemutih gigi bisa menyebabkan masalah jerawat. Kulit di sekitar daerah mulut Anda sangat empuk dan mudah mudah tersinggung.

Cobalah hindari make up sama sekali untuk menghilangkan jerawat. Sangat menggoda untuk mencoba dan menyembunyikan jerawat di bawah lapisan make-up, tapi hanya akan menyumbat pori-pori Anda dan membuat situasi semakin buruk. Menanggalkan makeup mungkin bisa membersihkan jalan terbaik untuk menjaga kesehatan. pori-pori bersih dan sehat.

Ramuan yang ditemukan di teh chamomile adalah obat herbal yang fantastis untuk melawan jerawat.
Baca juga: cara mengobati ejakulasi dini
Jika Anda memiliki akses ke kolam renang, manfaatkan berenang di kolam secara teratur. Berenang memberikan latihan dan relaksasi yang bisa membantu mengendalikan tubuh Anda. Klorin dari kolam juga bisa menenangkan tubuh Anda dan mengurangi jumlah benjolan jerawat.

Tahukah Anda bahwa jerawat berjerawat bisa disebabkan oleh berbicara di ponsel Anda mungkin menjadi penyebab pelarian? Ponsel dapat mentransfer minyak dari rambut dan wajah Anda dan menyimpannya kembali ke wajah Anda. Anda bisa menghindari hal ini dengan menyeka telepon Anda dengan bola kapas yang dibasmi alkohol agar tidak terlepas dari minyak ini.

Yang penting untuk sering adalah wajah Anda, terutama jika Anda cenderung berkeringat berlebihan. Jika Anda merasa tidak bisa mencuci muka saat Anda jauh dari rumah, buanglah tisu dengan Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk membersihkan bakteri dan bakteri. Tidak perlu menggunakan pembersih baru setiap pagi daripada menggunakan tisu.

Stres bisa menjadi penyebab jerawat Anda. Luangkan waktu untuk bersantai dan mengumpulkan pikiran Anda. Bila Anda melakukan hal-hal yang Anda sukai, Anda akan secara aktif mengurangi stres dan akan mengimbangi hormon Anda, yang biasanya merupakan penyebab jerawat. Merokok dan kafein harus dihindari untuk memperbaiki jerawat Anda.

Anda mungkin tergoda untuk memilih atau menggaruk wajah Anda, tapi menyebarkan minyak dan kotoran dari jari Anda ke kulit Anda adalah ide yang buruk. Pori-pori Anda menjebak kotoran yang menyebabkan peradangan yang pada akhirnya bisa menyebabkan noda lebih banyak.

Jerawat adalah masalah umum di kalangan remaja dan orang dewasa. Saran ini bisa membantu Anda menyingkirkan jerawat. Mempraktekkan teknik perawatan kulit yang tepat bisa mengurangi terjadinya jerawat dan masalah kulit lainnya.